Jakarta – Haters yang menghina Chika Jessica akhirnya telah berhasil dibekuk. Pria bernama Antho Nugroho ini bahkan diseret polisi dari Jambi ke Jakarta untuk bertemu dan meminta maaf langsung dengan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica pada Senin (8/2) kemarin.

Antho Nugroho, Haters Deddy Corbuzier Akhirnya Berhasil Dibekuk

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (9/2/2016), Antho Nugroho sendiri berhasil ditangkap setelah sebelumnya Deddy Corbuzier yang merasa jengah dengan sikap haters satu ini menggelar sayembara berhadian Rp. 10 juta, serta melacak keberadaan Antho Nugroho dengan tim IT miliknya.

Senin (8/2) kemarin, Antho Nugroho secara terbuka meminta maaf secara terbuka. Pria 33 tahun tersebut mengaku tidak terlalu paham dengan media sosial, jadi ia hanya menulis komentar-komentar dengan kata-kata kasar yang dianggap hanya bercanda dan main-main.

“Saya Antho Nugroho dari Jambi. Meminta maaf sebesar-besarnya karena telah menyakiti hati Chika dan mas Deddy,” ungkap Antho yang hadir didampingi petugas kepolisian.


Baca juga:

Deddy Corbuzier Geram Namanya Dicatut untuk Sebuah Iklan Sekolah Sulap

Video Deddy Corbuzier Mengancam Haters Dengan Batas Waktu 3×24 Jam

Sebelumnya kasus hater Deddy dan Chika ini bermula di Instagram ketika Antho Nugroho menyebut Chika Jessica sebagai seorang PSK pada kolom komentar salah satu foto yang diunggah Chika. Duda single parent tersebut bahkan juga membawa-bawa agama ketika menghina kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (Rani Soraya – www.harianindo.com)