Home > Travel & Kuliner > Wisata > Pantai Ngurtafur, Salah Satu Keindahan Alam Yang Dimiliki Indonesia

Pantai Ngurtafur, Salah Satu Keindahan Alam Yang Dimiliki Indonesia

Ambon – Indonesia memang merupakan salah satu negara yang memiliki daerah pariwisata dengan jumlah yang sangat banyak. Meski beberapa tempat sudah mulai ditemukan, namun ada juga wisata yang belum terjamah oleh banyak orang yang membuat keasrian dari alam tersebut masih tampak nyata, salah satunya adalah Pantai Ngurtafur yang berada di Pulau Warbal, Kab Maluku Tenggara.

Pantai Ngurtafur, Salah Satu Keindahan Alam Yang Dimiliki Indonesia

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Senin (8/2/2016), pantai tersebut sangatlah asri dan luar biasa indah. Selain itu, pada pantai ini juga terdapat hal unik yang mana ada hamparan pasir yang menjorok ke tengah lautan lepas tanpa putus sepanjang 2 kilometer dengan lebar 7 meter.

Tak cuma itu, pada pantai ini Anda akan banyak melihat burung pelikan yang berasal dari Australia dan singgah ke Indonesia, yang mana hal ini nyaris takkan Anda temukan di tempat lain. Namun, untuk bisa datang ke pantai cantik ini, Anda harus melakukan perjalanan yang cukup panjang.

Pertama, Anda harus melakukan penerbangan ke Ambon dan tiba di Bandara Pattimura. Setelah itu, dari bandara bisa melanjutkan penerbangan ke Bandara Karel Sadsuitubun Ibra-Langgur dengan lama sekitar 1,5 jam. Setelah itu sampai ke Pulau Kei Kecil dan Anda harus menyewa kapal motor berkapasitas 8 orang untuk dapat menuju ke pantai Ngurtafur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Malang – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur memberlakukan larangan bagi masyarakat yang ...