Home > Ragam Berita > Nasional > Simak, Inilah 8 Kebodohan Prabowo Yang Harus Anda Ketahui

Simak, Inilah 8 Kebodohan Prabowo Yang Harus Anda Ketahui

Jakarta – Prabowo Subianto merupakan salah satu sosok yang dikenal tegas dan oleh karena itulah dirinya pun maju dalam pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014 lalu. Meski dikenal memiliki jiwa patriotisme yang tinggi serta didukung oleh Koalisi Merah Putih yang terdiri dari partai-partai besar, namun sayangnya beliau harus mengakui Joko Widodo yang telah resmi ditetapkan sebagai presiden.

Simak, Inilah 8 Kebodohan Prabowo Yang Harus Anda Ketahui

Jika kita flashback ke masa kampanye Pilpresdua tahun yang lalu, terdapat pernyataan terkait kebodohan-kebodohan yang dilakukan oleh Prabowo Suianto yang dibuat oleh para simpatisan ataupun pendukungnya. Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun media sosial twitter, Senin (8/2/2016), berikut ini adalah rincian dari kebodohan tersebut :

“1. BODOH karena diam saja saat dihina dan difitnah oleh jendral-jenderal tua, padahal bukan kau pelakunya.
2. BODOH, mendirikan asrama untuk pelatihan nelayan, peternak dan petani tapi tidak minta diekspos oleh media.
3. BODOH, membeli bisnis perusahaan kertas raksasa namun pailit yang berpotensi kerugian hingga 1 Trilyun hanya agar kerugian tdk ditanggung negara.
4. BODOH karena memiliki panti asuhan tapi hanya kau biarkan fotomu terpampang di tembok usang kampung sekitar bukan di media2 ternama.
5. BODOH, memberikan kuasa hukum yang hebat demi TKW Yang akan dipenggal kepalanya padahal negara diam saja.
6. BODOH karena diam saja saat no.2 menyatakan rencana mereka untuk mendukung Palestina, sementara kau beberapa tahun lalu sudah memberikan bantuan dana untuk Palestina tanpa diekspos. Kalau dubes Palestina tidak ngomong, sampai hari ini kami pasti tidak tahu.
7. BODOH karena kau tidak gembar-gemborkan persahabatanmu denagn Maradona dan tokoh-tokoh besar lainnya, serta bagaimana rencanamu untuk menyatakan Indonesia bukan hanya akan jadi penonton World Cup, tapi jadi peserta bahkan menjadi tuan rumah World Cup.
8. BODOH karena tidak mengekspos keberhasilanmu membawa Kopassus menjadi pasukan elit yang diakui dunia menduduki posisi ketiga (versi Discovery Channel Military edisi 2008). Pasukan elit Amerika saja masih di bawah Kopassus”

(Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...