Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Dibekuk Polisi, Haters Chika Jessica Berjanji Tak Buat Akun Media Sosial Lagi

Dibekuk Polisi, Haters Chika Jessica Berjanji Tak Buat Akun Media Sosial Lagi

Jakarta – Anda seorang haters? Sedikit saran saja, jangan main-main dengan Deddy Corbuzier jika tidak ingin bernasib sama seperti Antho Nugroho.

Dibekuk Polisi, Haters Chika Jessica Berjanji Tak Buat Akun Media Sosial Lagi

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (9/2/2016), netizen asal Jambi ini akhirnya diringkus polisi dan diseret ke Jakarta untuk menyatakan permintaan maaf langsung kepada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

“Saya Antho Nugroho dari Jambi. Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Deddy dan Chika. Saya tidak sadar telah menyakiti banyak pihak dan bisa digugat. Awalnya saya hanya main-main,” ujar Antho yang ternyata merupakan duda dan single parent tersebut.

Ia pun berjanji tidak akan membuat akun media sosial lagi dan menjadi haters. ” Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi,” pungkas Antho yang sehari-hari bekerja sebagai analis kredit di bank ini.


Baca juga:

Antho Nugroho, Haters Deddy Corbuzier Akhirnya Berhasil Dibekuk

Michelle Joan Ingin Lulus Kuliah Dulu, Setelah Itu Menikah

Sebelumnya Deddy Corbuzier dibuat marah dengan komentar Antho Nugroho di akun Instagram Chika Jessica yang sudah menghina dan membawa SARA. Untuk sang mentalist berkepala plontos ini, sudah seharusnya tindakan haters seperti Antho diberikan hukuman yang dapat memberi efek jera agar tidak ada orang lain yang meniru. (Rani Soraya – www.harianindo.com)