Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Foto Mama Muda Masih Berpakaian Kantor Cuek Menyusui di Tempat Umum

Heboh, Foto Mama Muda Masih Berpakaian Kantor Cuek Menyusui di Tempat Umum

Singapura – Awal tahun 2016 ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foot seorang wanita muda yang tengah menyusui anaknya di tempat umum. Dengan masih mengenakan pakaian kantor, mama muda ini berpose di depan kamera dengan menggendong bayi.

Heboh, Foto Mama Muda Masih Berpakaian Kantor Cuek Menyusui Di Tempat Umum

Seperti dilansir dari Stomp, Selasa (9/2/2016), ternyata foto-foto mama muda ini merupakan hasil jepretan seorang fotografer bernama Jen Pen. Fotonya tersebut merupakan bentuk protes atas diskriminasi yang sering dirasakan wanita kantoran, dimana mereka dilarang menyusui anak mereka di tempat kerja.

Heboh, Foto Mama Muda Masih Berpakaian Kantor Cuek Menyusui di Tempat Umum

Menurut Jen, banyak pertentangan yang dialami wanita karier yang hendak menyusui anaknya di tempat kerja. Meski ada sebagian kantor yang memperbolehkan, tapi tetap saja waktu yang diberikan sangat singkat.

Perilaku ini seolah mendiskriminasikan ibu muda yang ingin menyusui anaknya. Alasan pihak kantor karena kegiatan menyusui dianggap bisa mengganggu karyawan lainnya. Meskipun ada yang memperbolehkan, mereka hanya memberikan waktu yang singkat dan harus dilakukan di tempat tersembunyi.


Baca juga:

Awas, Tetap Fokus Ya Saat Melihat Foto Nikita Willy Bareng Pacar Ini

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Coba bandingkan dengan peraturan kantor yang mengizinkan pekerjanya untuk menghisap rokok. Perokok saja diberi kelonggaran waktu 15 menit di smoking room, padahal rokok jelas-jelas tidak baik bagi kesehatan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis