Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Gadis Ini Sudah Menjadi Pelampias Nafsu Ayah Dan Kakaknya Sendiri Sejak Usia 11 Tahun

Astaga, Gadis Ini Sudah Menjadi Pelampias Nafsu Ayah Dan Kakaknya Sendiri Sejak Usia 11 Tahun

Uttar Pradesh – Sebuah kisah memilukan dialami seorang gadis berusia 20 tahun di Uttar Pradesh, India. Ia mengaku telah menjadi korban nafsu bejat ayah dan kakaknya selama sembilan tahun terakhir atau sejak umurnya masih 11 tahun.

Astaga, Gadis Ini Sudah Menjadi Pelampias Nafsu Ayah Dan Kakaknya Sendiri Sejak Usia 11 Tahun

(Foto: Ilustrasi)

Seperti dilansir dari India Today, Selasa (9/2/2016), kasus ini terungkap setelah Menteri Akhilesh Yadav menggelar sebuah acara mingguan. Pada kesempatan tersebut, korban datang dan menceritakan kisah pilunya.

Setelah menerima laporan tersebut, Akhiles Yadav langsung menginstruksikan polisi setempat untuk meringkus Ayah, kakak, dan Ibu korban yang diduga juga terlibat. Ibu dari gadis berusia 20 tahun itu ikut ditangkap karena meski mengetahui kejadian ini, ia hanya diam dan menyuruh putrinya untuk bungkam karena bisa membuat malu keluarga.


Baca juga:

Kebangetan, Akun FB Ini Dandani Foto Presiden Jokowi Dengan Hal yang Tak Pantas

Dosen Aja Pusing, Coba Deh Jawab Soal Anak Kelas 4 SD Ini

Namun korban yang sebelumnya curhat ke teman-temannya terkait pelecehan seksual yang dialaminya di rumah, akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan kasus ini agar segera ditangani pihak berwajib. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis