Home > Hiburan > Gosip > Sering Tampil di Film Hollywood, Artis Cantik Gong Li Belum Fasih Bahasa Inggris

Sering Tampil di Film Hollywood, Artis Cantik Gong Li Belum Fasih Bahasa Inggris

Jakarta – Saat ini, sejumlah artis dan selebriti Asia telah semakin banyak menghiasi film-film keluaran Hollywood, Amerika Serikat. Kecantikan, ketampanan, dan kemampuan akting dari pelaku seni peran asal Asia itu pun berhasil menyihir para penonton di Amerika, bahkan dunia.
Sering Tampil di Film Hollywood, Artis Cantik Gong Li Belum Fasih Bahasa Inggris
Salah satu artis Asia yang cukup sukses di belantika film internasional adalah Gong Li. Aktris cantik yang satu ini telah membawa perfilman Hong Kong dan Tiongkok ke level yang lebih tinggi. Ia bersama sutradara Zhang Yimou dianggap telah mendongkrak dunia perfilman Tiongkok ke panggung intternasional.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (9/2/2016), meski telah cukup banyak membintangi film Hollywood, sebut saja Miami Vice dan Hannibal Rising, ternyata Gong Li masih belum fasih dalam berbahasa Inggris. Di luar kepentingan aktingnya, Gong Li hampir tidak pernah berbicara dalam bahasa Inggris.

Salah satu momen langka dimana ia berbicara bahasa Inggris adalah dalam sebuah sesi wawancara dengabn media Barat ketika dirinya mempromosikan film Memoirs of a Geisha. Film Memoirs of a Geisha pun menjadi salah satu film “oriental” terbaik yang diakui secara internasional. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*