Home > Hiburan > Gosip > Sering Tampil di Film Hollywood, Artis Cantik Gong Li Belum Fasih Bahasa Inggris

Sering Tampil di Film Hollywood, Artis Cantik Gong Li Belum Fasih Bahasa Inggris

Jakarta – Saat ini, sejumlah artis dan selebriti Asia telah semakin banyak menghiasi film-film keluaran Hollywood, Amerika Serikat. Kecantikan, ketampanan, dan kemampuan akting dari pelaku seni peran asal Asia itu pun berhasil menyihir para penonton di Amerika, bahkan dunia.
Sering Tampil di Film Hollywood, Artis Cantik Gong Li Belum Fasih Bahasa Inggris
Salah satu artis Asia yang cukup sukses di belantika film internasional adalah Gong Li. Aktris cantik yang satu ini telah membawa perfilman Hong Kong dan Tiongkok ke level yang lebih tinggi. Ia bersama sutradara Zhang Yimou dianggap telah mendongkrak dunia perfilman Tiongkok ke panggung intternasional.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (9/2/2016), meski telah cukup banyak membintangi film Hollywood, sebut saja Miami Vice dan Hannibal Rising, ternyata Gong Li masih belum fasih dalam berbahasa Inggris. Di luar kepentingan aktingnya, Gong Li hampir tidak pernah berbicara dalam bahasa Inggris.

Salah satu momen langka dimana ia berbicara bahasa Inggris adalah dalam sebuah sesi wawancara dengabn media Barat ketika dirinya mempromosikan film Memoirs of a Geisha. Film Memoirs of a Geisha pun menjadi salah satu film “oriental” terbaik yang diakui secara internasional. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis