Home > Olahraga > Bola > Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona

Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona

Bilbao – Pemain bertahan Athletic Club Bilbao, Aymeric Laporte, mungkin merupakan satu dari sedikit pemain sepak bola profesional yang mengatakan tidak terhadap tawaran dari raksasa sepak bola seperti Barcelona.
Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona
Entah apa yang ada dibenaknya, Laporte mengaku bakal menolak tawaran untuk bermain bersama tim Catalan. Pemain yang berhasil masuk ke dalam “Best Eleven La Liga” musim 2013-2014 silam pada saat usianya masih 20 tahun itu memilih bertahan di Bilbao sampai kontraknya habis.

“Betul, FC Barcelona adalah salah satu klub terpenting di dunia, tetapi aku akan tolak tawaran mereka,” tutur Laporte, sebagaimana dikutip dari Telefoot, Selasa (9/2/2016).

Tentu saja, apa yang dikatakan Laporte tersebut hanya berupa perandaian. Sebab, El Barca sendiri memang belum menunjukkan tanda-tanda akan memboyongnya ke Camp Nou.

“Mereka belum mendekati aku pada musim ini atau musim lampau. Tetapi, tawaran mereka tak akan menggodaku,” tegas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Laporte mengaku sangat menikmati suasana bermain bersama Bilbao. Ia bahkan telah meneken perpanjangan kontrak hingga 2019 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...