Home > Olahraga > Bola > Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona

Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona

Bilbao – Pemain bertahan Athletic Club Bilbao, Aymeric Laporte, mungkin merupakan satu dari sedikit pemain sepak bola profesional yang mengatakan tidak terhadap tawaran dari raksasa sepak bola seperti Barcelona.
Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona
Entah apa yang ada dibenaknya, Laporte mengaku bakal menolak tawaran untuk bermain bersama tim Catalan. Pemain yang berhasil masuk ke dalam “Best Eleven La Liga” musim 2013-2014 silam pada saat usianya masih 20 tahun itu memilih bertahan di Bilbao sampai kontraknya habis.

“Betul, FC Barcelona adalah salah satu klub terpenting di dunia, tetapi aku akan tolak tawaran mereka,” tutur Laporte, sebagaimana dikutip dari Telefoot, Selasa (9/2/2016).

Tentu saja, apa yang dikatakan Laporte tersebut hanya berupa perandaian. Sebab, El Barca sendiri memang belum menunjukkan tanda-tanda akan memboyongnya ke Camp Nou.

“Mereka belum mendekati aku pada musim ini atau musim lampau. Tetapi, tawaran mereka tak akan menggodaku,” tegas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Laporte mengaku sangat menikmati suasana bermain bersama Bilbao. Ia bahkan telah meneken perpanjangan kontrak hingga 2019 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis