Tokyo – Bintang film panas Jepang blasteran Perancis-Kanada, Maria Ozawa alias Miyabi, mengaku bahwa dirinya memerankan setiap filmnya dengan sepenuh hati. Tak ada rekayasa atau hal yang dibuat dalam setiapa degan panas yang ia lakukan ketika masih aktif menjadi pemain “Adult Video” (AV) tersebut.
Miyabi Pastikan Video Panas yang Ia Bintangi Semuanya Asli Tanpa Rekayasa
“Saya bermain profesional dan sungguh-sungguh. Termasuk film-film saya yang tanpa sensor di internet itu benar,” terang Ozawa secara eksklusif kepada Tribunnews.com, Senin (5/10/2014).

Ozawa mengaku tidak ada efek hrafik komputer atau sejenisnya ketika dirinya berhubungan badan, baik secara heteroseksual maupun lesian, yang sudah ia lakukan sejak usia 19 tahun sampai pensiun. Tak hanya di Jepang, ia pun telah melakukan pengambilan gambar di beberapa negara, seperti Taiwan, Tiongkok, dan Thailand.

Ozawa pun akan secara terbuka mempertimbangkan pekerjaan apapun di dunia hiburan (bukan film dewasa) yang datang menghampirinya, seperti misalnya dari Indonesia.

“Saat ini lagi banyak penawaran kerja saya di Tiongkok, mungkin dalam waktu dekat akan ke sana lagi. Tapi kalau di Indonesia ada pekerjaan yang menarik juga ya saya mau ke Indonesia karena makanannya enak-enak seperti bakmi goreng, nasi goreng, dan gado-gado. Saya sangat suka itu,” pungkasnya.

Semua pekerjaannya itu bakal dilakoninya dengan sepenuh hati dan didukung oleh sikap profesionalitas yang tinggi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)