Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Lyon, France Cup 11 Februari 2016

Prediksi PSG vs Lyon, France Cup 11 Februari 2016

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) menjalani musim ini dengan sempurna. Ibrahimovic dan kawan-kawan masih terlalu perkasa di Ligue 1 dan melewati fase grup Liga Champions dengan mulus. Namun Kamis (11/2) dinihari PSG akan menjamu Lyon, yang notabene merupakan lawan yang cukup tangguh, di ajang Coupe de France atau France Cup.

Prediksi PSG vs Lyon, France Cup 11 Februari 2016

Seperti dilansir dari French Football Weekly, Selasa (9/2/2016), di bawah kepelatihan Bruno Genesio yang menggantikan Hubert Fournier, Lyon mulai bangkit dari keterpurukan. Setelah menang 7-0 atas Limoges, mereka tampil memukau akhir pekan kemarin dan menang 4-1 atas Troyes di stadion baru mereka.

Bekal tersebut cukup baik sebelum melakoni laga tandang di markas klub kaya raya PSG. Namun jika berkaca pada pertemuan terakhir kedua klub pada Desember lalu yang dimenangkan PSG dengan skor 5-1, skuat asuhan Laurent Blanc jelas jauh lebih diunggulkan.


Baca juga:

Aymeric Laporte, Pemain Muda yang Menolak Berseragam Barcelona

Video, Gol Spektakuler Ini Dicetak Cristiano Ronaldo Saat Usianya Masih 17 Tahun

Perkiraan Susunan Pemain:

PSG (4-3-3): Salvatore Sirigu; Gregory van der Wiel, Marquinhos, David Luiz; Layvin Kurzawa; Adrien Rabiot, Marco Verratti, Javier Pastore; Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Lyon (4-3-3): Mathieu Gorgelin; Christophe Jallet, Bakary Kone, Samuel Umtiti, Jeremy Morel; Jordan Ferri, Sergi Darder, Corentin Tolisso; Arnold Mvuemba, Claudio Beauvue, Rachid Ghezzal

Menilik beberapa faktor di atas dan kemungkinan diistirahatkannya beberapa pemain pilar dari kedua tim. Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan PSG dengan skor tipis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...