Home > Ragam Berita > Nasional > Langgar Perlintasan, Pengemudi Gojek Terseret Komuter Sejauh 20 Meter dan Tewas

Langgar Perlintasan, Pengemudi Gojek Terseret Komuter Sejauh 20 Meter dan Tewas

Jakarta – Nasib nahas menimpa seorang driver Go-Jek yang meregang nyawa setelah tertabrak KRL di perlintasan kereta api di dekat Stasiun Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Langgar Perlintasan, Pengemudi Gojek Terseret Komuter Sejauh 20 Meter dan Tewas

Sang pengemudi Go-Jek diketahui bernama Arip Trisanto (35), langsung tewas setelah terpental sejauh 20 meter, sementara sepeda motornya terseret kereta. Kejadian ini dilaporkan terjadi pada Selasa (9/2) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (9/2/2016), AKBP Heri Omposunggu selaku Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat menjelaskan kejadian ini terjadi di sebuah perlintasan liar, ketika sepeda Supra bernopol B 4820 BFZ yang dikendarai oleh Arip Trisanto melaju tanpa mengetahui ada KRL yang lewat.

Sebelum kejadian, warga sekitar sempat memperingatkan pengemudi Go-Jek tersebut, namun hal itu tak diacuhkan oleh Arip yang terus melaju melewati perlintasan kereta.

“Korban terpental 20 meter, sementara motornya terseret di kolong kereta,” ungkap Heri.


Baca juga:

Foto, Seperti Inilah Kondisi Kota Medan Yang Terendam Banjir

Gawat, Banjir Telah Melumpuhkan Kota Sidoarjo Hari Ini

Jenazah Arip Trisanto langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Sementara kasus ini masih diselidiki oleh Satlantaswil Jakarta Barat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Surabaya – Pembacaan eksekusi terhadap pengurus Gereja Bethany Surabaya oleh panitera Pengadilan Negeri Surabaya pada ...