Home > Ragam Berita > Nasional > Survey LSI Mencatat Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Jokowi Mencapai 66,5 Persen

Survey LSI Mencatat Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Jokowi Mencapai 66,5 Persen

Jakarta – Hasil survey yang dirilis Lembaga Survey Indonesia (LSI) menunjukkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat Indonesia terhadap kinerja Presiden Joko Widodo masih cukup tinggi.

Survey LSI Mencatat Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Jokowi Mencapai 66,5 Persen

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (9/2/2016), Hendro Prasetyo selaku Direktur Riset LSI mengungkap bahwa tingkat kepuasan masyarakat saat ini paling tinggi sejak Jokowi dilantik sebagai presiden pada tahun 2014 lalu.

Sekitar 66,5 persen masyarakat Indonesia merasa cukup hingga sangat puas terhadap kinerja mantan Wali Kota Solo tersebut. Tingkat kepuasan ini erat kaitannya dnegan persepsi masyarakat atas kondisi ekonomi skala nasional. Jika persepsi masyarakat atas kondisi ekonomi semakin positif, maka tingkat kepuasan atas kinerja Jokowi juga akan semakin tinggi.


Baca juga:

Langgar Perlintasan, Pengemudi Gojek Terseret Komuter Sejauh 20 Meter dan Tewas

Pengamat : “Nampaknya Jokowi Berhasil Membungkam Para Musisi Yang Dulunya Kritis”

Sementara itu dari hasil survey ini diketahui bahwa yang paling merasa puas dengan kinerja Jokowi adalah dari kalangan masyarakat yang memilih PDI Perjuangan. Sementara yang merasa paling tidak puas, paling banyak berasal dari masyarakat yang sebelumnya memilih PKS. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa ?

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa Yang Dimaksud ?

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyebut ada satu tokoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis