Home > Unik > Natalie Dylan, Gadis Cantik yang Melelang Keperawanannya Seharga Rp 47 Miliar

Natalie Dylan, Gadis Cantik yang Melelang Keperawanannya Seharga Rp 47 Miliar

Jakarta – Keperawanan merupakan sebuah “komoditi” yang sangat aneh untuk diperjualbelikan. Bahkan, hal itu bisa menjurus pada suatu tindak kriminal karena berkaitan dengan praktik perdagangan manusia.
Natalie Dylan, Gadis Cantik yang Melelang Keperawanannya Seharga Rp 47 Miliar
Namun demikian, beberapa wanita di negara Barat sempat menjual keperawanan mereka dengan suka rela untuk mendapatkan sejumlah uang yang jumlah sudah barang tentu tidak sedikit. Apalagi, bila yang menjual kesuciannya adalah seorang model aau paling tidak, berwajah cantik.

Seperti dilansir dari Therichest.com, Selasa (9/2/2016), salah seorang wanita bule yang pernah menjual keperawanannya adalah Natalie Dylan. Ia melelang kesuciannya itu untuk sebuah studi ilmu sosial.

Pada sekitar pertengahan 2015 kemarin, Natalie Dylan diberitakan tengah menyusun sebuah tesis yang bertajuk “The Value of Virginity” (Nilai dari Keperawanan). Dalam proses penyusunan karya tulis ilmiah itu, Natalie memutuskan untuk menjadikan dirinya sebagai bahan percobaan.

Ia melelang keperawanannya secara terbuka kepada siapapun yang mau membayar. Akhirnya, kesuciannya itu mendapatkan tawaran tertinggi senilai USD 3,7 juta atau sekitar Rp47 miliar. Tidak diberitakan secara mendetail bagaimana kelanjutan studi tersebut dan apa kesimpulan yang bisa didapat darinya. (Galang Kenzie Raamdhan – harianindo.com)

x

Check Also

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Jakarta – Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun telah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, gadis tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis