Home > Ragam Berita > Nasional > Jembatan Kenjeran Surabaya akan Diresmikan Walikota Risma Bulan Maret 2016

Jembatan Kenjeran Surabaya akan Diresmikan Walikota Risma Bulan Maret 2016

Surabaya – Sejumlah petugas keamanan terlihat berjaga di pintu gerbang tol Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/2/2016). Mereka bertugas menghalau siapapun yang ingin masuk melewati tol lintas laut yang belum resmi difungsikan tersebut.
Jembatan Kenjeran Surabaya akan Diresmikan Walikota Risma Bulan Maret 2016
Dari keterangan yang diterima Harian Indo, Selasa (9/2/2016), pengawas kontraktor PT. Hutama Karya menyebutkan bahwa Jembatan Kenjeran baru boleh dimasuki setelah diresmikan oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pada bulan Maret 2016.

Uniknya, ada satu kalangan yang tak bisa dihalau oleh para petugas keamanan tersebut. Mereka adalah anak-anak yang tinggal di sekitar lingkungan Pantai Ria Kenjeran.

“Yah kami hanya bisa melarang anak – anak untuk tidak main lagi di area sekitar pintu tol ini, tetapi masih sering kali tidak di hiraukan oleh anak – anak tersebut,” ujar salah satu petugas penjaga pintu tol.

Bocah-bocah ini memang sering bermain di sekitar pintu gerbang Tol Kenjeran. Permainan yang mereka mainkan adalah sepak bola.

“Kami sering main di area depan pintu tol gerbang karena tempatnya luas serta belom ada kendaraan yang melintas disini,” terang salah satu anak. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Jakarta – Inspektur Jenderal M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya memastikan apabila jajaran penyidik Polda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis