Home > Ragam Berita > Nasional > Edowardo Servasius Napitupulu, Warga Medan Yang Tewas Akibat Loncat Dari Lantai 3 Mall

Edowardo Servasius Napitupulu, Warga Medan Yang Tewas Akibat Loncat Dari Lantai 3 Mall

Medan – Kasus kematian tragis kembali terjadi di Indonesia, yang kali ini terdapat di Medan, kala seorang pengunjung Mall Sun Plaza ditemukan jatuh dari latai tiga gedung tersebut.

Edowardo Servasius Napitupulu, Warga Medan Yang Tewas Akibat Loncat Dari Lantai 3 Mall

Pria malang itu diketahui bernama Edowardo Servasius Napitupulu berusia 26 tahun. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Senn (8/2/2016), Kapolsekta Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar, mengatakan bahwa sampai sekarang elum ditemukan adanya tanda kekerasa pada tubuh korban.

Roni menyatakan bahwa korban ini pertama kali ditemukan Eko Setiawan, seorang petugas kebersihan Sun Plaza, yang mendengar ada suara keras yang jatuh. Kemudian Eko pun memeriksa tempat asal bunyi tersebut dan menemukan ahwa korban sudah berada dalam kondisi yag sangat mengenaskan.

Pihak polisi sendiri saat ini sudah meminta keterangan dari tiga orang saksi serta rekaman CCTV. Dari hasil rekaman terlihat bahwa Edowardo datang seorang diri ke Sun Plaza dan dirinya langsung ke tempat tujuan dia untuk melompat, yaitu di parkir kendaraan bagian belakang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gus Ipul Tak Ingin Tanggapi Isu Pergantian Khofifah

Gus Ipul Tak Ingin Tanggapi Isu Pergantian Khofifah

Surabaya – Isu reshuffle Khofifah Indar Parawansa dari jabatan Menteri Sosial baru-baru ini sedang merebak. ...