Home > Ragam Berita > Nasional > Akui Jalan Di Australia Sebagai Hasil Kerja Jokowi Di Papua, Akun FB Ini Dibully

Akui Jalan Di Australia Sebagai Hasil Kerja Jokowi Di Papua, Akun FB Ini Dibully

Jayapura – Tampaknya, pada jaman sekarang ini apapun akan dilakukan oleh seseorang jika dirinya merupakan seorang fans ataupun pengagum berat dari seseorang ataupun tokoh terkenal. Hal itu pula yang terjadi pada pada diri Thresia Pangkey yang mana memuji hasil kerja dari Jokowi namun tampak janggal terkait apa yang sudah diargumentasikannya melalui akun facebooknya itu.

Akui Jalan Di Australia Sebagai Hasil Kerja Jokowi Di Papua, Akun FB Ini Dibully

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun FB dari Thresia Pangkey, Senin (8/2/2016), dirinya menuliskan status pada akun FB nya dengan menyertakan sebuah foto. Pada statusnya itu dituliskannya “Hanya di era JOKOWI yang mampu membelah GUNUNG DI PAPUA menjadi jalan raya,… #jayalah_papua #JAYALAH_INDONESIA”. Tak ada yang salah saja emang menuliskan status seperti itu, namun kejanggalan dari fotonya itulah yang membuat dirinya dibully leh para netizen.

Setelah ditelusuri, gambar tersebut merupakan suatu daerah di wilayah Australia dan bukanlah di Papua. Sontak, hal tersebut pun membuat para netizen ramai-ramai menghujat aksi konyol yang dilakukan oleh pemilik akun FB bernama Thresia Pangkey ini. Kebanyakan diantara dari mereka menanyakan apakah memang dirinya tak tahu itu berada di Australia atau sekedar mencari sensasi belaka seperti orang lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis