Home > Olahraga > Bola > Jelang 16 Besar Liga Champions, Fans Barca Ledek Pemain Arsenal

Jelang 16 Besar Liga Champions, Fans Barca Ledek Pemain Arsenal

Barcelon – Dua pekan lagi, Selasa (23/2/2016), Barcelona dan Arsenal akan saling bentrok dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tanda-tanda akan tersajinya laga panas sudah mulai terlihat, dimana kedua kubu fans mulai terlibat psywar.

Jelang 16 Besar Liga Champions, Fans Barca Ledek Pemain Arsenal

Seperti dilansir dari Marca, Selasa (9/2/2016), bahkan dua media Spanyol yang bermarkas di Barcelona, Sport es dan El Mundo Deportivo mengupload sebuah gambar kartun berisi ejekan kepada para pemain Arsenal.

Namun jika berkaca pada catatan pertemuan, Arsenal patus mewaspadai Barcelona. Pasalnya, dalam dua pertemuan terakhir, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut selalu gagal mencatatkan kemenangan. Makanya, tak heran Arsenal kali ini dianggap sebagai tim underdog.

Fakta tersebut tampaknya diangkat oleh media Spanyol untuk melakukan psy war. Gambar yang mereka unggah memperlihatkan ilustrasi pemain Arsenal yang mengompol. Tulisan dalam bahasa Spanyol mengandung arti ‘Pemain Arsenal ketika membayangkan bertemu Barcelona’.


Baca juga:

Rooney Akui De Gea Sebagai Penjaga Gawang Terbaik di Dunia

Prediksi PSG vs Lyon, France Cup 11 Februari 2016

Hingga saat ini belum ada reaksi dari pihak Arsenal ataupun media Inggris yang membalas ejekan dua media Spanyol tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*