Home > Hiburan > Gosip > Pertama Kali Tampil, Gigi Hadid Umbar Tubuh Tanpa Busana di Vogue

Pertama Kali Tampil, Gigi Hadid Umbar Tubuh Tanpa Busana di Vogue

Jakarta – Model Amerika Serikat, Gigi Hadid, belum lama ini tampil tanpa busana dalam sebuah foto untuk majalah Vogue Paris. Meski telah banyak menunjukkan penampilan seksi di beberapa pemotretannya, ini adalah yang pertama bagi Gigi untuk tampil tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.
ertama Kali Tampil, Gigi Hadid Umbar Tubuh Tanpa Busana di Vogue
Dilansir dari Tabloid Bintang, Sealsa (/2/2016), penampilan Gigi Hadid tersebut diungkapkan pertama kali oleh editor Vogue Paris, Emmanuelle Alt, melalui akun Instagram pribadinya. Foto itu digunakan sebagai sampul majalah Vogue Paris edisi Maret 2016 mendatang.

Emmanuelle Alt mengunggah dua foto Gigi yang berbeda tema dan nuansa warna. Foto pertama memperlihatkan Gigi yang mengenakan jaket pink rancangan Chanel yang mengekspos bagian dadanya. Sementara untuk foto kedua, terlihat bagaimana Gigi sedang duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan busana apapun. Foto kedua ini ditampilkan dengan nuansa hitam putih.

Mendapatkan kehormatan untuk bisa menjadi model cover dari majalah sekelas Vogue Paris, Gigi pun mengungkapkan rasa bahagianya melalui Instagram.

“What an honor and dream come true it is to be on the cover of French Vogue. Thank you so much @mertalas @emmanuellealt,” demikian tulis Gigi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Jakarta – Pasca resmi menikah pada Minggu (23/7/2017), pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak ...