Home > Hiburan > Gosip > Selena Gomez Ternyata Tak Memiliki Perasaan Apapun Pada Niall Horan

Selena Gomez Ternyata Tak Memiliki Perasaan Apapun Pada Niall Horan

London – Asmara antara Niall Horan dengan Selena Gomez nampaknya tidak berjalan lancar. Sang anggota One Direction (1D) disebut-sebut tengah patah hati karena cinta kepada Selena selama ini ternyata bertepuk sebelah tangan.
Selena Gomez Ternyata Tak Memiliki Perasaan Apapun Pada Niall Horan
Di akhir tahun 2015 silam, rumor yang menyebutkan bahwa Niall dan Selena tengah berpacaran santer terdengar hingga Justin Bieber disebut kebakaran jenggot ketika mendengar kabar tersebut.

Banyak pihak menduga Niall dan Selena akan menjadi sepasang kekasih. Namun faktanya, Selena membantah dirinya berpacaran dengan Nill. Dalam suatu wawancara, Selena menehaskan bahwa Niall hanyalah teman baginya.

Keduanya pun kini jarang terlihat bersama lagi hingga akhirnya, sosok Samuel Krost muncul dalam kehidupan Selena. Mengetahui hal tersebut, Niall kabarnya mulai mundur teratur.

“Waktu telah berlalu dan akhirnya dia sadar suatu hubungan dengan Selena tak akan pernah terwujud. Niall tak patah hati atau marah pada Selena, dia hanya kecewa tak bisa memberi lebih pada gadis itu” ujar sebuah sumber yang dikutip Inquistr, Selasa (9/2/2016). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan, Aktor Tampan Ini Dilaporkan Ke Polisi

Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan, Aktor Tampan Ini Dilaporkan Ke Polisi

Jakarta – Pada Sabtu (24/2/2018) kemarin, salah seorang aktor tampan Tanah Air, Dimas Anggara dilaporkan ...