Home > Hiburan > Gosip > William Knight, Pebisnis Startup yang Berhasil Menggoda Hati Emma Watson

William Knight, Pebisnis Startup yang Berhasil Menggoda Hati Emma Watson

California – Aktris Hollywood, Emma Watson, memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti pria. Yang terbaru, pemeran karakter Hermione Granger di film Harry Potter tersebut diberitakan tengah menjalin kedekatan dengan seorang pengusaha startup teknologi yang bernama William Knight.
William Knight, Pebisnis Startup yang Berhasil Menggoda Hati Emma Watson
Yang menarik perhatian, Knight, atau yang juga dikenal dengan nama panggilan “Mack” berusia sepuluh tahun lebih tua dari Emma. Di dalam perusahaan startup itu, Knight menjabat sebagai manager senior. Perusahaany itu diketahui bernama “Madellia”.

Dilansir Mirror, Selasa (9/2/2016), Madellia sendiri merupakan perusahaan rintisan asal Palo Alto, California, Amerika Serikat, yang bekerja di bidang pemasaran software untuk memproses feedback customer. Software semacam ini banyak digunakan oleh kalangan pebisnis.

Hubungan antara Emma dengan Knight ini diketahui masih seumur jagung. Kedekatan mereka terkonfirmasi setelah keduanya dikabarkan menghabiskan waktu berlibur bersama di California selama sekitar satu minggu. Keduanya bahkan sempat terlihat sedang menonton pertunjukan teater di Broadway, New York.
William Knight, Pebisnis Startup yang Berhasil Menggoda Hati Emma Watson
Adapun sosok William Knight sendiri bukanlah “orang sembarangan”. Ia adalah lulusan Universitas Princeton dan Columbia Business School, dua perguruan tinggi yang cukup bergengsi di negara Barat. Setelah menyelesaikan seluruh pendidikannya, ia meniti karir di Silicon Valley, California. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis