Home > Olahraga > Bola > Prediksi Valencia vs Barcelona, Copa Del Rey 11 Februari 2016

Prediksi Valencia vs Barcelona, Copa Del Rey 11 Februari 2016

Valencia – Barcelona hampir bisa dipastikan akan melangkah ke final Copa Del Rey setelah apda leg pertama minggu kemarin Messi dkk mampu menghancurkan Valencia 7-0. Oleh karena itu, dengan keunggulan gol yang sangat jauh, tampaknya akan menjadi misi yang mustahil bagi Valencia untuk dapat membalikkan skor tersebut, apalagi mereka akan menghadapi Barca yang notabene merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

Prediksi Valencia vs Barcelona, Copa Del Rey 11 Februari 2016

Berdaasarkan analisa tim harianindo pada situs soccerway, Senin (8/2/2016), Valencia sendiri saat ini masih tampil di bawah form nya dan sampai sekarang masih berada di posisi ke 14 klasemen sementara. Atas hasil yang belum maksimal itulah, Garry Neville semakin terpojok posisinya sebagai pelatih karena dianggap tak mampu untuk memperbaik performa tim sejak pertama kali dilatihnya.

Oleh karena itu, meskipun nanti Barcelona akan memainkan tim lapis dua, namun tampaknya mereka akan lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Mestalla Kamis 11 Februari 2016 besok ini tampaknya hanyalah formalitas bagi Barca mengingat mereka masih bertarung di seluruh kompetisi yang dilakoninya. Prediksi Valencia vs Barcelona ini kemungkinan akan berakhir seri atau mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah namun dengan skor tipis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...