Home > Ragam Berita > Nasional > Survey LSI Terkait Kinerja Jokowi : Massa PDIP Puas, Massa PKS Kurang Puas

Survey LSI Terkait Kinerja Jokowi : Massa PDIP Puas, Massa PKS Kurang Puas

Jakarta – Pemerintahan Indonesia yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo tampaknya cukup menimbulkan pro dan kontra dari beebrapa elemen masyarakat. Beberapa diantaranya tampak puas dan mendukung, namun ada juga yang masih tak puas dengan apa yang sudah dibawa oleh Jokowi.

Survey LSI Terkait Kinerja Jokowi : Massa PDIP Puas, Massa PKS Kurang Puas

Seperti yang dikatakan Direktur Lembaga Survey Indonesia (LSI), Hendro Prasetyo, di daerah Cikini, Jakarta, Senin (8/2/2016), masyarakat tingkat kepuasannya masih cukup tinggi dengan pemerintahan Jokowi – JK dan untuk tingkat kepuasan paling tinggi sejak dilantik menjadi presiden.

Dalam survey itu tercatat sebanyak 66,5 % warga merasa cukup atau sangat puas dengan kinerja dari Jokowi sejauh ini dan dari berbagai persepsi puas kebanyakan mereka melihat dari kondisi ekonomi secara nasional. Selain itu, berbagai permasalahn juga mampu terselesaikan serta inovasi-inovasi yang baru membuat Jokowi masih dianggap memiliki kinerja yang bagus.

Selain itu, hasil survey juga menujukkan bahwa massa partai yang paling puas dengan pemerintahan sekarang adalah massa PDI Perjuangan, sedangkan yang palig kurang puas adalah massa yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...