Home > Ragam Berita > Nasional > Survey LSI Terkait Kinerja Jokowi : Massa PDIP Puas, Massa PKS Kurang Puas

Survey LSI Terkait Kinerja Jokowi : Massa PDIP Puas, Massa PKS Kurang Puas

Jakarta – Pemerintahan Indonesia yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo tampaknya cukup menimbulkan pro dan kontra dari beebrapa elemen masyarakat. Beberapa diantaranya tampak puas dan mendukung, namun ada juga yang masih tak puas dengan apa yang sudah dibawa oleh Jokowi.

Survey LSI Terkait Kinerja Jokowi : Massa PDIP Puas, Massa PKS Kurang Puas

Seperti yang dikatakan Direktur Lembaga Survey Indonesia (LSI), Hendro Prasetyo, di daerah Cikini, Jakarta, Senin (8/2/2016), masyarakat tingkat kepuasannya masih cukup tinggi dengan pemerintahan Jokowi – JK dan untuk tingkat kepuasan paling tinggi sejak dilantik menjadi presiden.

Dalam survey itu tercatat sebanyak 66,5 % warga merasa cukup atau sangat puas dengan kinerja dari Jokowi sejauh ini dan dari berbagai persepsi puas kebanyakan mereka melihat dari kondisi ekonomi secara nasional. Selain itu, berbagai permasalahn juga mampu terselesaikan serta inovasi-inovasi yang baru membuat Jokowi masih dianggap memiliki kinerja yang bagus.

Selain itu, hasil survey juga menujukkan bahwa massa partai yang paling puas dengan pemerintahan sekarang adalah massa PDI Perjuangan, sedangkan yang palig kurang puas adalah massa yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis