Home > Hiburan > Gosip > Volland Humonggio, Pria Dibalik Keberhasilan Deddy Corbuzier Bekuk Haters

Volland Humonggio, Pria Dibalik Keberhasilan Deddy Corbuzier Bekuk Haters

Jakarta – Deddy Corbuzier merupakan seorang artis yang juga mausia biasa yang memiliki perasaan dan akan sakit hati jika diolok dengan kata-kata yang sangat tak pantas dan membawa SARA. Hal itulah yang membawa Deddy akhirnya menangkap seorang haters yang diketahui bernama Antho yang berasal dari Jambi.

Volland Humonggio, Pria Dibalik Keberhasilan Deddy Corbuzier Bekuk Haters

Untuk menangkap dari Haters ini, Deddy Corbuzier tampak bekerja keras untuk dapat melacaknya, mulai bekerja sama dengan tim IT nya, pihak polisi, dan salah satu orang kepercayaannya yang bernama Volland Humonggio. Seperti saat berbicara kepada wartawan, Senin (8/2/2016), Deddy mengatakan bahwa dirinya yang meminta Volland untuk terjun langsung ke Jambi dan mengintai Antho dari jarak jauh.

Volland sendiri menuturkan bahwa jika pada jaman dahulu setiap petarung tangannya langsung dingin, namun kini kita menghargai karena sudah ada pihak yang berwajib dan pada akhirnya diurus oleh mereka. Pihak kepolisian dari Jambi ini pun segera menangkap Antho dan membawanya ke Jakarta untuk melakukan mediasi kepada Deddy dan Chika Jessica. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...