Home > Hiburan > Film > Jessica Mila Akan Bintangi Sebuah Film Berjudul Pacarku Anak Koruptor

Jessica Mila Akan Bintangi Sebuah Film Berjudul Pacarku Anak Koruptor

Jakarta – Sempat menekuni dunia politik, membuat artis Sys NS lebih mengerti lagi bagaimana lika-liku yang terjadi di dunia tersebut. Merasa semakin prihatin dengan kehidupan berpolitik di Tanah Air, ia pun menuangkannya dalam sebuah film.
Jessica Mila Akan Bintangi Sebuah Film Berjudul Pacarku Anak Koruptor
“Ide ceritanya dari nonton tv, baca koran, dengerin radio sama lihat situasi. Ini film berbau nasionalisme. Jadi, awalnya saya merasa sedih melihat anak muda sekarang nasionalismenya luntur, narkobanya luar biasa, dan orangtuanya nasionalismenya luntur, korupsinya luar biasa,” terang Sys kepada awak media di Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Saat ini, aktor yang bernama panjang Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Subagio, tengah sibuk menyutradarai film berjudul “Pacarku Anak Koruptor”. Selain menjadi sutradara, peran Sys di sini juga sebagai penulis skenario.

“Jadi, kesedihan dan keprihatianan saya ini saya tulis dalam sebuah cerita kemudian saya masukkan ke skenario dan dibuatkan film karena kalau bukan begitu enggak tahu siapa yang bakal bikin film kayak begini,” tutur mantan politisi Partai Demokrat itu.

Adapun film “Pacarku Anak Koruptor” itu akan dibintangi oleh sederet artis pendatang baru Indonesia, seperti Jessica Mila dan Sabda Ahessa. Agar bisa lebih mudah dicerna masyarakat Indonesia, film ini tentu dikemas secara ringan tanpa mengurangi nilai-nilai utama yang ingin disampaikan.

“Tapi tetap, kemasannya dibuat menyenangkan anak muda karena agar diterima oleh masyarakat. Saya menawarkan sesuatu yang segar, lucu, menarik, asyik, dan unik,” tandas Sys. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...