Home > Olahraga > Bola > Mourinho Percaya Diri Musim Depan Bakal Gantikan Van Gaal Di MU

Mourinho Percaya Diri Musim Depan Bakal Gantikan Van Gaal Di MU

Manchester – Jose Mourinho memang sampai saat ini masih menganggur seusai dirinya dipecat oleh Chelsea di akhir tahun 2015 kemarin. Pelatih berjuluk The SpesialOne ini pun kabarnya akan kembali melatih klub top Eropa mulai musim depan, dan klub yang digadang-gadang sebagai pelabuhan berikutnya dari Mou adalah Manchester United.

Mourinho Percaya Diri Musim Depan Bakal Gantikan Van Gaal Di MU

Kabarnya, Mourinho sudah sangat yakin dan pede untuk menggantikan posisi Van Gaal di musim depan. Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (9/2/2016), pelatih asal Portugal itu sudah memberitahukan kepada keluarga dan teman-temannya jika akan berada di MU untuk menggantikan Van Gaal.

Louis Van Gaal sendiri notabene kontraknya baru akan berakhir pada akhir musim 2017 nanti, namun dengan penampilan dari MU yang inkonsisten di Liga Inggris serta tersingkir pada ajang grup Liga Champions membuat nasibnya berada di ujung tanduk.

Spekulasi datangnya Mouke MU memang semakin menguat setelah PepGuardiola akhirnya memastikan diri untuk meltih Manchester City musim depan. Guardiola merupakan sosok yang sudah dipahami betul oleh Mourinho kala dirinya menangani Real Madrid oleh karena itu pihak MU pun ingin kembali menduelkan sosok kedua pelatih jenius ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis