Home > Hiburan > Film > Sudah Tayang 2 Hari, London Love Story Targetkan Raup 1 Juta Penonton

Sudah Tayang 2 Hari, London Love Story Targetkan Raup 1 Juta Penonton

Jakarta – Film bioskop Indonesia terbaru yang berjudul London Love Story tampaknya telah memikat para penonton untuk melihat film romantis itu. Dalam dau hari tayang, film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sudah mampu menembus angka 120 ribu penonton. Tentu saja hall itu menjadid kabar gembira bagi para jajaran kru dan sutradara serta productio dari film percintaan itu.

Sudah Tayang 2 Hari, London Love Story Targetkan Raup 1 Juta Penonton

Pada bulan Februari ini di Bioskop tanah air terdapat tiga buah film Indonesia terbaru yang tayang, yakni Talak 3, Aach..Aku Jatuh Cinta, dan London Love Story. FIlm yang disebut terakhir ini memang yang paling menarik minat dari para movieholic dibandingkan dua film lainnya.

Seperti ssaat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (9/2/2016), Head PR dari Screenplay Productions, JEssica Pingkananda, mengatakan bahwa sampai hari kedua penayangan film London Love Story ini penontonnya sudah mencapai 120ribu dan hal ini berarti pada hari kedua jumlah penontonnya meningkat dua kali lipat.

Jessica mengatakan bahwa pihak tim dari film ini memang sudah optimis akan mendapatkan jumlah penonton yang banyak, namun jumlah sekian tentunya diluar dugaan dari kita semua. Untuk targeet total pengunjung, Jessica mengatakan bahwa target dari tim tidak muluk-muluk dan berharap semoga bisa melampaui angka 1 juta penonton. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis