Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan jika penanganan banjir di Jakarta semakin hari semakin baik. Ahok juga meyakini ada semacam sabotasi apabila Jakarta terendam banjir.

Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

“Saya enggak tahu ini sabotase atau mainan pak ogah. Kayak tahun lalu pas Jakarta banjir, langsung minta saya keluarkan Jakarta siaga banjir, enggak mau saya,” kata Basuki saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Taman Jagakarsa di Jakarta Selatan (Selasa, 9/2/2016).

Ketika itu, Ahok didesak untuk segera mengeluarkan status siaga darurat akibat istana telah terendam banjir. Ahok menuturkan, penerbitan status siaga darurat itu menyebabkan pemerintah pusat menghabiskan dana anggaran sebesar Rp 50 miliar.

“Biarinlah, Pak Jokowi enggak ada di istana ini, lagi ke luar negeri. Biarin saja banyak yang enggak senang sama saya,” kata Basuki.

“Saya perhatiin, ini orang-orang kurang senang kalau Jakarta enggak banjir. Kayaknya enggak pantas kalau Jakarta enggak banjir. Ini aneh banget, iri amat sama Jakarta kalau enggak banjir,” kata Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ibu-ibu Demo Anies-Sandi Terkait Isu Dihapuskannya KJP

Ibu-ibu Demo Anies-Sandi Terkait Isu Dihapuskannya KJP

Jakarta – Rumor terkait akan dihapusnya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) apabila cagub petahana, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis