Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan jika penanganan banjir di Jakarta semakin hari semakin baik. Ahok juga meyakini ada semacam sabotasi apabila Jakarta terendam banjir.

Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

“Saya enggak tahu ini sabotase atau mainan pak ogah. Kayak tahun lalu pas Jakarta banjir, langsung minta saya keluarkan Jakarta siaga banjir, enggak mau saya,” kata Basuki saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Taman Jagakarsa di Jakarta Selatan (Selasa, 9/2/2016).

Ketika itu, Ahok didesak untuk segera mengeluarkan status siaga darurat akibat istana telah terendam banjir. Ahok menuturkan, penerbitan status siaga darurat itu menyebabkan pemerintah pusat menghabiskan dana anggaran sebesar Rp 50 miliar.

“Biarinlah, Pak Jokowi enggak ada di istana ini, lagi ke luar negeri. Biarin saja banyak yang enggak senang sama saya,” kata Basuki.

“Saya perhatiin, ini orang-orang kurang senang kalau Jakarta enggak banjir. Kayaknya enggak pantas kalau Jakarta enggak banjir. Ini aneh banget, iri amat sama Jakarta kalau enggak banjir,” kata Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...