Home > Hiburan > Film > Kabar Gembira, Serial MacGyver Bakal Diangkat ke Layar Film

Kabar Gembira, Serial MacGyver Bakal Diangkat ke Layar Film

Jakarta – Pada tahun 2009 lalu, sempat mencuat sebuah isu yang mengatakan bahwa serial televisi lawas nan ikonik, MacGyver, akan diangkat menjadi film layar lebar. Namun demikian, seiring berjalannya waktu, isu tersebut tenggelam begitu saja tanpa adanya follow up dari pihak manapun.
Kabar Gembira, Serial MacGyver Bakal Diangkat ke Layar Film
Pada bulan Februari 2016 ini, secara mengejutkan rumah produksi Lionsgate mengumumkan bahwa mereka akan merealisasikan versi “reboot” dari MacGyver. Serial yang populer di tahun 80-an itu akan benar-benar digarap menjadi sebuah film sekaligus serial TV, menyusul deal yang sudah mereka capai dengan pemilik MacGyver, yakni CBS.

“Saya dengan senang mengumumkan bahwa kami telah bergabung dengan rekan kami di CBS dalam kesepakatan untuk mengembangkan kembali waralaba MacGyver di film dan televisi. CBS akan fokus pada serial televisi dan Lionsgate fokus pada film layar lebar,” terang Jon Feltheimer, CEO Lionsgate, sebagaimana dinukil dari Aceshowbiz, Rabu (10/2/2016).

Secara garis besar, konsep reboot dari MacGyver ini masih akan sama dengan versi originalnya dulu, yakni mengisahkan petualangan MacGyver yang direkrut oleh organisasi klandestin, di mana ia akan menggunakan pengetahuan dan kecerdikannya untuk memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak konvensional menggunakan segala macam alat dan teknologi seadanya yang ada di sekitar. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...