Home > Hiburan > Film > Di Film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Akan Unjuk Kebolehan Berpidato Dan Koreografi

Di Film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Akan Unjuk Kebolehan Berpidato Dan Koreografi

Jakarta – Jessica Mila merupakan artis yang saat ini sedang naik daun. Wajahnya yang cantik serta pembawaannya yang ceria membuat dara berusia 23 tahun ini laris manis untuk ditarik oleh produser. Salah satu film yang akan dibintangi oleh Jessica adalah Pacarku Anak Koruptor.

Di Film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Akan Unjuk Kebolehan Berpidato Dan Koreografi

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (10/2/2016), Jessica Mila mengatakan bahwa pada perannya di film ini dia adalah seorang aktivis bahasa yang digunakannya juga lebih baku karena dia ini memang cinta banget sama Indonesia jadi bahasanya pun juga menggunakan yang baku dan benar.

Jessica Mila menuturkan bahwa Sayanda juga menjadi ketua aktivis sehingga dialog-dialognya nanti akan panjang-panjang dan layaknya dia berpidato dan segala macamnya. Tak cuma itu Jessica nantinya juga diharuskan untuk bisa bernyanyi serta menghafalkan koreografi film tersebut.

Jessica Mila mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan akting sambil bernyanyi dan ada koreografinya juga, sehingga meski nantinya nyanyinya itu lipsnc namun ekspresinya harus ada juga dan pakai rasa, koreo, serta blocking.(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis