Home > Hiburan > Film > Di Film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Akan Unjuk Kebolehan Berpidato Dan Koreografi

Di Film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Akan Unjuk Kebolehan Berpidato Dan Koreografi

Jakarta – Jessica Mila merupakan artis yang saat ini sedang naik daun. Wajahnya yang cantik serta pembawaannya yang ceria membuat dara berusia 23 tahun ini laris manis untuk ditarik oleh produser. Salah satu film yang akan dibintangi oleh Jessica adalah Pacarku Anak Koruptor.

Di Film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Akan Unjuk Kebolehan Berpidato Dan Koreografi

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (10/2/2016), Jessica Mila mengatakan bahwa pada perannya di film ini dia adalah seorang aktivis bahasa yang digunakannya juga lebih baku karena dia ini memang cinta banget sama Indonesia jadi bahasanya pun juga menggunakan yang baku dan benar.

Jessica Mila menuturkan bahwa Sayanda juga menjadi ketua aktivis sehingga dialog-dialognya nanti akan panjang-panjang dan layaknya dia berpidato dan segala macamnya. Tak cuma itu Jessica nantinya juga diharuskan untuk bisa bernyanyi serta menghafalkan koreografi film tersebut.

Jessica Mila mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan akting sambil bernyanyi dan ada koreografinya juga, sehingga meski nantinya nyanyinya itu lipsnc namun ekspresinya harus ada juga dan pakai rasa, koreo, serta blocking.(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...