Home > Teknologi > Games > Capcom Rilis Trailer Street Fighter V, Siap Meluncur 16 Februari 2016

Capcom Rilis Trailer Street Fighter V, Siap Meluncur 16 Februari 2016

Tokyo – Menjelang rilis Street Fighter V, Capcom akhirnya menghadirkan video trailer yang menampilkan cuplikan video CG yang sangat memukau. Dalam trailer ini Capcom menampilkan beberapa karakter baru dan karakter yang akan dimunculkan kembali dalam game ini.

Capcom Rilis Trailer Street Fighter V, Siap Meluncur 16 Februari 2016

Seperti dilansir dari Engadget, Rabu (10/2/2016), trailer ini dibuka dengan beberapa karakter andalan seperti Bison yang berjalan di koridor, Chun-Li yang terlihat mengikat sepatu, Ken yang menguncir rambutnya yang makin gondrong, hingga Ryu yang sedang bermeditasi di gunung.

Hal yang membuat game ini sangat dinanti penggemarnya adalah grafis menawan yang ditawarkan serta jalan cerita baru yang layak ditunggu. Jalan cerita yang akan ditonjolkan dalam Street Fighter kali ini sepertinya persaingan antara Ryu dan Necalli, serta rivalitas antara Charlie dan Bison.

Makin tidak sabar menunggu game-nya kan? Tenang, karena Street Fighter V akan resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Februari 2016, untuk platform PlayStation 4 dan PC. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...