Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Dilakukan Penggusuran, Ahok Ingin Buat Taman Di Kalijodo

Setelah Dilakukan Penggusuran, Ahok Ingin Buat Taman Di Kalijodo

Jakarta – Kalijodo merupakan daerah lokalisasi yang sudah sejak cukup lama diincar oleh pihak pemerintah Pemprov DKI Jakarta untuk digusur. Meski begitu, namun sampai sekarang tampaknya masih banyak pria nakal yang masih berkunjung ke sana. Kasus kecelakaan mobil Fortuner beberapa hari yang lalu yang terjadi di Kalijodo tampaknya membuat kaawasan ini kembali ramai diberitakan.

Setelah Dilakukan Penggusuran, Ahok Ingin Buat Taman Di Kalijodo

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/2/2016), Gubernur DKI Jakarta, Ahok, menyatakan bahwa pada dasarnya memang Pemprov DKI mau melakukan penggusuran namun berpikiran masih belum siap diakibatkan masih lebh terkonsentrasi ke Waduk Pluit dulu, baru setelah itu akan menggusur Kawasa Kalijodo.

Ahok pun mengatakan bahwa sejak dirinya berita ada Fortuner, dirinya angsung berpikiran untuk membongkar saja kawasan itu karena lebih banyak mudaratnya. Ahok pun menambahkan bahwa setelah dibongkar nanti Kalijodo akan direncanakan untuk dibikin taman dan jalan yang abgus, untuk rencana akan dibikin Taman Pisang, yang sekarang ini posesnya dalam tahap hitung-hitungan saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Isu Skandal Ignasius Jonan dan Mantan Putri Indonesia Hebohkan Netizen

Jubir ESDM Klarifikasi Isu Skandal Menteri Jonan dan Indira Soediro

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ...