Home > Teknologi > Internet > First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Jakarta – Untuk saat ini Twitter masih menjadi media terbaik untuk memantau isu yang lagi tren. Oleh karenanya, situs micro blogging ini dianggap tepat sebagai media untuk beriklan.

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Nah, ada kabar baik untuk Anda yang sedang ingin mengiklankan produk atau melakukan pemasaran di Twitter. Seperti dilansir dari blog resmi Twitter, Selasa (9/2/2016) kemarin Twitter baru saja memperkenalkan fitur bernama First View. Dengan menggunakan fitur ini, pengiklan akan mendapat hal eksklusif untuk menempati posisi paling atas di timeline.

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Teorinya, dengan menggunakan First View, setiap ada pengguna Twitter yang membuka aplikasi ataupun membuka situs akan disambut dengan iklan. Posisi tersebut jelas sangat ideal untuk mengiklankan produk, sehingga tentunya Twitter tidak akan menyediakan fitur ini dengan harga murah.

Untuk mencegah pengguna Twitter merasa terganggu, fitur First View hanya bisa diaktifkan selama 24 jam saja. Setelah itu iklan akan diganti dengan pengguna lain. Enaknya lagi, fitur First View dapat menampilkan iklan yang berbentuk teks atau video.


Baca juga:

Heboh, 20.000 Nama Anggota FBI Disebar Seorang Hacker di Twitter

Tak Tahan Di-bully, Bos Apple Akhirnya Hapus Jepretan Foto Blur di Twitter

Untuk saat ini First View baru diuji di Amerika Serikat, sementara untuk perilisan global diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Washington – Penyedia layanan video Vine, dikabarkan akan ditutup oleh induk perusahaanya, Twitter. Namun demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis