Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Akan Berhadapan Dengan Preman Jika Ingin Menggusur Kawasan Kalijodo

Ahok Akan Berhadapan Dengan Preman Jika Ingin Menggusur Kawasan Kalijodo

Jakarta – Banyak yang menganggap ucapan Gubernur DKI Jakarta untuk menertibkan kawasan Kalijodo hanya sekedar pepesan kosong. Pasalnya, kawasan Kalijodo dikenal sebagai surganya preman, jika Ahok berani mengusik berarti harus siap berhadapan dengan preman-preman disana.

Ahok Akan Berhadapan Dengan Preman Jika Ingin Menggusur Kawasan Kalijodo

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (10/2/2016), salah seorang warga yang tinggal di kolong Tol Kalijodo bahkan berani bertaruh Ahok tidak akan berhasil menginjakkan kaki di wilayah Kalijodo. Warga bernama Maman itu mengungkap bahwa banyak warga yang menetap di kawasan Kalijodo adalah preman kelas kakap yang sudah keluar-masuk penjara berkali-kali.

“Kalau sampai ngamuk bisa bahaya. Mending Ahok pikir lagi. Warga di kolong Tol Kalijodo, belum yang ada klub sama pub bisa ngamuk semua premannya,” jelas Maman.

Selain itu efek dari penertiban dikhawatirkan akan membuat suasana makin keruh. Sebab preman akan kehilangan pemasukan dan PSK yang mencari nafkah di kawasan ini jelas akan kehilangan pekerjaan jika ada penertiban.


Baca juga:

Ahok Mendukung Jokowi untuk Menjadi Presiden Selama Dua Periode

Ahok Menengarai Ada Oknum Yang Berbisnis Banjir Di Jakarta

Hingga saat ini janji Ahok memang masih sebatas wacana. Hal tersebut diungkap oleh Camat Penjaringan Abdul Khalit yang menyebut langkah penertiban masih perlu dirapatkan lagi. Termasuk dengan mendata ulang warga yang tinggal di kawasan Kalijodo. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Jakarta – Penutupan akun Twitter pribadi milik Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis