Home > Hiburan > Gosip > Pevita Pearce Pernah Punya Kenangan Romantis Saat Hari Valentine

Pevita Pearce Pernah Punya Kenangan Romantis Saat Hari Valentine

Jakarta – Pevita Pearce memiliki pengalaman romantis yang mungkin tidak akan bisa hilang dari ingatannya. Pengalaman itu ia rasakan ketika merayakan Hari Valentine bersama mantan pacarnya dulu.
Pevita Pearce Pernah Punya Kenangan Romantis Saat Hari Valentine
Dari penelusuran Harian Indo, (Rabu (10/2/2016), kejadian yang dialami oleh Pevita di masa lalu itu begitu menyentuh hatinya hingga sampai saat ini, kesan akan hal itu masih membekas di ingatannya. Namun demikian, Pevita tidak mau membagikan detail kisah romantis tersebut.

“Hmm enggak banyak juga karena aku masih muda baru pacaran beberapa kali. Tapi ada dan itu buat aku hanya sebuah core memory yang aku simpan untuk diri aku sendiri. Mungkin untuk kenangan yang aku sebut sebagai core memory itu adalah kenangan yang aku simpan untuk diri aku sendiri,” kisah Pevita kepada wartawan saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pevita sendiri beralasan bahwa dirinya tidak mau membagikan kisah romantis itu karena ceritanya bakal menjadi sangat panjang dan bisa membuang-buang waktu wartawan yang mewawancarainya.

“Karena bukan enggak mau berbagi tapi kalau diceritain panjang enggak habis nih waktu satu jam,” ucap Pevita sembari tersenyum. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis