Home > Ragam Berita > Nasional > Preman dan PSK Bisa Kehilangan Pekerjaan Jika Ahok Gusur Kawasan Kalijodo

Preman dan PSK Bisa Kehilangan Pekerjaan Jika Ahok Gusur Kawasan Kalijodo

Jakarta – Rencana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menutup lokalisasi Kalijodo hanya dianggap sebagai sebuah omong kosong bagi preman-preman yang “menguasai” wilayah itu. Mereka bahkan mengancam akan mengamuk segila-gilanya bila Ahok benar-benar merealisasi rencana pembongkaran lokalisasi itu.

Preman dan PSK Bisa Kehilangan Pekerjaan Jika Ahok Gusur Kawasan Kalijodo

Foto yang menunjukkan keadaan siang hari di Kalijodo.
(sumber: Kompas.com)

“Di sini jangan macam-macam, Mas. Warganya penjahat semua di sini. Saya ngasih tahu aja. Ahok nggak bakalan berhasil injak wilayah sini. Yakin, saya,” tutur Maman (34), salah satu warga yang tinggal di Jalan Kepanduan II, atau dengan kata lain, di kolong Tol Kalijodo, Selasa (9/2/2016).

Maman menjelaskan bahwa rata-rata preman yang beroperasi di Kalijodo merupakan penjahat kambuhan. Mereka sudah berulang kali masuk bui sehingga ancaman hukuman penjara tak lagi mempan.

“Sekali ngamuk bisa bahaya. Mending Ahok pikir-pikir dulu. Warga di kolong Tol Kalijodo, belum lagi di seberangnya yang ada klub sama pub dijadikan hunian juga, itu bisa pada ngamuk,” tambah Maman.

Menurut Maman, rencana Ahok tersebut juga bakal mengancam mata pencaharian para PSK yang bekerja di wilayah Kalijodo.

“Belum lagi preman bisa kehilangan uang reman. Belum PSK-nya yang pastinya bisa kehilangan pekerjaan kalau ada keributan,” pungkas Maman. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis