Home > Hiburan > Gosip > Setelah Dengan Rifky Balweel, Dewi Persik Kini Main Bareng Baim Wong

Setelah Dengan Rifky Balweel, Dewi Persik Kini Main Bareng Baim Wong

Jakarta – Sudah satu bulan terakhir ini Dewi Persik memanjakan mata para penikmat tayangan televisi nasional dengan bermain dalam sinetron ‘Centini Manis’. Namun baru berjalan satu bulan, sinetron ini mulai melakukan penyegaran pemain dan hanya menyisakan Depe sebagai pemeran utama.

Setelah Dengan Rifky Balweel, Dewi Persik Kini Main Bareng Baim Wong

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (10/2/2016), awalnya sinetron yang ditayangkan MNCTV setiap pukul 20.oo WIB ini memasangkan Dewi Persik dengan Rifky Balweel. Namun mulai malam ini, Rabu (10/2) , pedangdut asal Jember ini akan ditemani oleh wajah-wajah baru. Rikfy Balweel yang sebelumnya diceritakan sebagai sosok pemuda yang tergila-gila kepada Centini, pembantu cantik yang diperankan Depe, ikut menghilang dari jalan cerita.

Untuk mengisi peran yang ditinggal mantan suami Risty Tagor, tampak wajah Baim Wong dalam iklan terbaru ‘Centini Manis’. Wajah baru lain yang terungkap lewat iklan tersebut adalah Lian Firman dan Vonny COrnelia.


Baca juga:

Pevita Pearce Pernah Punya Kenangan Romantis Saat Hari Valentine

Dewi Persik Ingin Punya Pasangan Tinggi Agar Bisa Dibanting-banting

Selain pemain yang mengalami perombakan, konsep sinetronini tampaknya juga akan berubah jauh. Jika awalnya sinetron ini kental dengan nuansa komedi, sekarang tampaknya akan berubah menjadi lebih drama. Terlihat dari iklan yang beberapa kali menampilkan Centini yang sedang menangis.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Centini? Langsung saja deh pantengin MNCTV pukul 20.00 WIB. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...