Home > Hiburan > Gosip > Selesai Dengan Antho, Haters Lain Coba Mengusik Hidup Deddy Corbuzier Lagi

Selesai Dengan Antho, Haters Lain Coba Mengusik Hidup Deddy Corbuzier Lagi

Jakarta – Deddy Corbuzier beberapa hari yang lalu tampak sudah menemukan sosok Antho yang merupakan haters yang sudah menghina Chika Jessica dan dirinya dengan memakai kata-kata yang mengandung SARA. Pria itupun juga sudah ditangkap dan dimediasi di Jakarta meski pada akhirnya damai dan sudah dilakukan konfrensi pers kedua belah pihak itu dengan polisi sebagai penengahnya.

Selesai Dengan Antho, Haters Lain Coba Mengusik Hidup Deddy Corbuzier Lagi

Emosi berlebihan yang ditunjukkan Deddy itu wajar mengingat Antho pada waktu itu berkata dengan sangat tidak sopan. Namun, reda dengan kasus yang melibatkan nANtho dengan dirinya, tampaknya kini timbul haters baru yang sudah berani pula untuk mengeluarkan kata-kata rasis dan tak kalah pedesnya.

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram Deddy Corbuzier, Rabu (10/2/2016), sang ilusionis itu tampak mengunggah sebuah foto dirinya dan menuliskan status “Now Move On!”. Namun, foto itu tampaknya dikomentari dengan sangat rasis oleh salah satu followersnya yang memiliki nama akun @gatot_erlangga. AKun tersebut menuliskan “cina keparat..! Show off teruss.. Pandai menjual sensasi”.

Atas celotehan dari haters itu, maka para penggemar dari Deddy pun turut memberikan komentar kepada manusia rasis itu. Beberapa diantaranya bahkan memberikan warning kepada akun itu agar tak rasis jika tak ingin memiliki urusan panjang seperti Antho. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis