Home > Hiburan > Film > Wulan Guritno Menceritakan Saat Dirinya Jatuh Cinta Dengan Tatjana Saphira

Wulan Guritno Menceritakan Saat Dirinya Jatuh Cinta Dengan Tatjana Saphira

Jakarta – Dalam film ‘I Am Hope’, Wulan Guritno kembali mengambil peran di belakang layar sebagai produser. Ini merupakan kali kedua bagi dirinya menjadi seorang produser setelah sebelumnya mengambil peran ini dalam film ‘Dilema’.

Wulan Guritno Menceritakan Saat Dirinya Jatuh Cinta Dengan Tatjana Saphira

Meski sudah dua kali berperan sebagai produser film, ternyata Wulan Guritno mengaku masih cukup kesulitan untuk mencari aktris yang cocok memerankan Mia, tokoh utama dalam film ‘I Am Hope’.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (10/2/2016), dari beberapa nama yang disodorkan oleh casting directors, awalnya Wulan merasa ragu dengan kemampuan akting Tatjana Saphira. Namun akhirnya keraguan tersebut sirna setelah melihat kemampuan aktingnya.

“Awalnya sempat pesimis. Tapi pas udah lihat rekaman video waktu dia casting, saya langsung jatuh cinta. Anak ini cocok banget buat peran Mia,” ungkap Wulan antusias.


Baca juga:

Selesai Dengan Antho, Haters Lain Coba Mengusik Hidup Deddy Corbuzier Lagi

Setelah Dengan Rifky Balweel, Dewi Persik Kini Main Bareng Baim Wong

Adapun film ‘I Am Hope’ menceritakan tentang kehidupan seorang penderita kanker. Film yang disutradarai oleh suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, ini juga dibintangi oleh Fauzi Baadilla, Feby Febiola, Alessandra Usman, dan Fachri Albar. Sekedar informasi tambahan, film ini akan diputar di bioskop mulai 18 Februari 2016 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis