Home > Hiburan > Film > Ditinggal Pemain Lawas, Sinetron Centini Manis Tanggalkan Unsur Komedi

Ditinggal Pemain Lawas, Sinetron Centini Manis Tanggalkan Unsur Komedi

Jakarta – Setelah tayang kurang lebih 1 bulan, sinetron “Centini Manis” melakukan “peneygaran” di sektor pemainnya. Sinetron yang dibintangi oleh pedangdut Dewi Persik merubah total semua pemain lamanya.
Ditinggal Pemain Lawas, Sinetron Centini Manis Tanggalkan Unsur Komedi
Ditayangkan oleh MNCTV, sinetro Centini Manis mempercayakan peran utamanya kepada Dewi Persik. Dia dipasangkan dengan Rifky Balweel untuk menyajikan sebuah cerita yang harus mampu bersaing dengan sinetron-sinetron lain yang sudah lebih dulu memiliki pamor dan audiens di Tanah Air.

Namun demikian, dilansir dari Wowkeren,com, Rabu (10/2/2016), rupanya racikan pemain dan cerita dari Centini Manis ini tidak bisa mencapai hasil yang diharapkan. Oleh karena itu, tim produksi memutuskan untuk merombak semua pemain lamanya, hingga menyisakan Dewi Persik saja.

Rifky Balweel, yang bis dianggap sebagai tokoh protagonis laki-laki, juga dihilangkan dari jalan cerita. Pemain-pemain baru yang ditampilkan dalam sinetron ini antara lain Baim Wong, Vonny Cornellya dan Lian Firman.

Tak hanya pemainnya, konsep cerita Centini Manis pun dirombak cukup banyak. Bola awalnya sinetron ini memiliki unsur komedi yang cukup kental, saat ini tayangan tersebut lebih menitikberatkan pada dramanya.

Adapun Centini Manis “edisi baru” mulai tayang di MNCTV pada Rabu (10/2/2016) pukul 20.00 WIB. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis