Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Bukan Pelatih Yang Disukai Abramovich

Diego Simeone Bukan Pelatih Yang Disukai Abramovich

London – Diego Simeone kabarnya menjadi pelatih yag disebut-sebut menjadi incaran Chelsea pada musim depan. Bahkan, kabarnya pelatih yang dikenal tegas ini sudah belajar bahasa Inggris sebagai persiapannya jika memang dirinya hengkang dari Atletico Madrid dan menuju ke Premier League.

DIego Simeone Bukan Pelatih Yang Disukai Abramovich

Namun, tampaknya sang big boss Chelsea, Roman Abramovich, tak senang dengan Simeone. Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (10/2/2016), Taipan minyak asal Rusia ini tak senang dengan gaya main dari Simeone, yang menurutnya hampir mirip dengan Mourinho dan kurang atraktif.

Dari daftar calon pelatih yang akan menangani Chelsea di musim depan, ada nama-nama seperti Allegri, Conte, dan Pellegrini. Ketiga pelatih itu merupakan calon kuat untuk menggantikan Hiddink yang saat ini hanya berstatus sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Namun, prestasi yang diraih Hiddink yang membuat Chelsea belum terkalahkan sejak dilatih olehnya, tampaknya bisa juga untuk menjadi bahan pertimbangan untuk menjadikan pelatih asal Belanda itu sebagai pelatih permanen asalkan The Blues ampu berubah dan meraih hasil yang positif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...