Home > Olahraga > Bola > Busquets Akan Ikuti Jejak Guardiola Ke Man City?

Busquets Akan Ikuti Jejak Guardiola Ke Man City?

Barcelona – Sergio Busquets merupakan sosok kunci dari Barceloan dalam beberapa musim terakhir ini. Kemampuannya menggalang lini belakang dan tengah membuat pemain asal Spanyol itu menjadi benteng tangguh dalam mengontrol alur permainan Barca.

Busquets Akan Ikuti Jejak Guardiola Ke Man City?

Kecintaan dirinya terhadap Barcelona sudah tak bisa diragukan, namun ternyata ada dua sosok yang bisa membuaatnya untuk berubah pikiran. Seperti yang dilansir ESPN, Rabu (10/2/2016), Busquets mengatakan bahwa dirinya selalu mengatakan bahwa hanya ada dua orang yang bisa membuatnya untuk hengkang dari Barcelona.

Busquets mengungkapakan bahwa yag satu adalah istrinya karena sang instri sangat bahagia berada di Barcelona, dan yang kedua adalah Guardiola. Pemain berusia 27 tahun ini menambahkan bahwa dirinya memiliki hutang banyak kepada Guardiola dan akan merasa terhormat bisa bekerja bersama lagi dengan Pep.

Busquets menyatakan bahwa Guardiola tahu jika Barcelona adalah klubnya dan klub dari Guardiola sehingga dirinya yakin Pep tahu benar apa yang terbaik bagi Barcelona sehingga dirinya berpikiran Pep takkan memintanya untuk meninggalkan Barca. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis