Home > Olahraga > Bola > Schalke 04 Resmi Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Schalke 04 Resmi Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Gelsenkirchen – Bintang sekaligus kapten dari Schalke 04, Benedikt Howedes, resmi memperpanjang masa baktinya di Veltins Arena hingga tahun 2020.

Schalke 04 Resmi Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Mengawali karir di The Royal Blues pada tahun 2001, imej Howedes memang sangat lekat dengan klub asal kota Gelsenkirchen tersebut.

Kontrak Howedes sejatinya akan berakhir pada 2017, namun ia telah meneguhkan hati untuk berkiprah lebih lama lagi bersama Schalke.

“Jantung saya berdegup kencang ketika saya menandatangani kertas kontrak. Schalke adalah klub besar dengan fans yang menakjubkan,” tutur bek berusia 27 tahun itu di laman resmi klub (Rabu, 10/2/2016).

“Saya bersyukur bisa mengawali karier di akademi Knappenschmiede, terus berkembang hingga menembus Bundesliga dan menjadi kapten. Kami memiliki skuat muda yang memiliki potensi dan ambisi,” seru Howedes yang kini tengah absen karena cedera paha.

Sejauh ini, Howedes telah mencatatkan 206 penampilan di Bundesliga Jerman bersama Schalke dan telah mengoleksi titel Piala Dunia bersama timnas Jerman pada 2014 silam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillesen : "Tentu Saya Ingin Bermain"

Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle – Newcastle kemungkinan bisa menghadirkan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan harga yang ...