Home > Hiburan > Gosip > Tatjana Saphira Menganggap Valentine Bukan Sebuah Perayaan yang Penting

Tatjana Saphira Menganggap Valentine Bukan Sebuah Perayaan yang Penting

Jakarta – Hanya dalam hitungan hari, tepatnya pada Minggu (14/2/2016) seluruh dunia akan merayakan valentine atau hari kasih sayang. Memang tidak semua orang merayakan event ini sih, tapi biasanya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta akan saling bertukar coklat ataupun karangan bunga untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayangnya.

Tatjana Saphira Menganggap Valentine Bukan Sebuah Perayaan yang Penting

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), namun ternyata banyak juga orang yang menganggap Hari Valentine itu biasa saja dan tidak penting untuk dirayakan. Salah satunya ialah aktris cantik Tatjana Saphira.

Kekasih Herjunot Ali ini mengungkap bahwa dirinya tidak pernah merayakan Valentine, karena memang dianggapnya sebagai sesuatu yang tidak penting.

“Aku enggak pernah rayain. Karena menurutku enggak penting banget,” ungkap Tatjana Saphira yang dalam waktu dekat ini akan menghiasi layar lebar dengan film ‘I Am Hope’.


Baca juga:

Heboh, Inilah Video Saat Leeteuk Super Junior Mengecup Bibir Minah Girls Day

Berikut Idol K-Pop yang Pernah Tampil di Majalah Pria Dewasa

Menurut Tatjana, kasih sayang itu tidak harus menunggu momen tertentu untuk mewujudkannya. Makanya dari dulu gadis cantik ini tidak berminat ikut meramaikan tanggal 14 Februari. Kalau kalian bagaimana nih? Ikutan trend Hari Valentine atau menganggap tidak penting? Atau justru jualan pernak-pernik Valentine walau merasa tidak penting? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...