Home > Olahraga > Bola > Hasil Valencia vs Barcelona 1-1, Lapis Kedua Tetap Oke

Hasil Valencia vs Barcelona 1-1, Lapis Kedua Tetap Oke

Valencia – Barcelona tampak bermain santai kala menghadapi tuan rumah Valencia pada laga leg kedua Copa Del Rey yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (11/2/2016). Pertandingan itu sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1 dan membuat agregat menjadi 8-1 untuk Barcelona dan mereka memastikan diri lolos ke partai final.

Hasil Valencia vs Barcelona 1-1, Lapis Kedua Tetap Oke

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada laga ini Barcelona memainkan hampir seluruh pemainnya dengan pemain lapis kedua. Oleh karena itu, mereka pun tak bisa leluasa seperti Barca yang biasanya. Hasilnya, pada menit ke 39, Alvaro Negredo sukses mencetak gol dan menjadikan skor 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, para pemain Valencia tampak ebih dominan daripada Barcelona. Namun, para pemain muda dari Barca ini juga tak jarang menciptakan peluang yang berbahaya. Hasilnya pun terlihat pada menit ke 84 setelah Wilfrid Kaptoum mamu menyamakan kedudukan. Sampai peluit panjang dibunyikan pleh wasit Carlos Velasco, skor tetap 1-1. Barca pun melaju ke babak final Copa Del Rey dan berpeluang untuk kembali meraih treble di musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...