Home > Teknologi > Gadget > Dua Ponsel Nokia Terbaru Resmi Masuk Pasar Indonesia

Dua Ponsel Nokia Terbaru Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jakarta – Setelah sekian lama hiatus, Microsoft kembali merilis ponsel di bawah bendera Nokia untuk pasar Indonesia. Kali ini Microsoft membawa dua ponsel sekaligus, yakni Nokia 222 Dual SIM dan 230 Dual SIM.

Dua Ponsel Nokia Terbaru Resmi Masuk Pasar Indonesia

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), kedua smartphone ini merupakan feature phone yang telah dilengkapi dengan akses internet dan spesifikasi yang lumayan.

Khusus untuk Nokia 230 Dual SIM digadang-gadang sebagai feature phone premium yang telah dilengkapi dengan layar 2.8-inch dan kamera 2MP yang didukung lampu LED Flash. Daya tahan baterai diklaim tahan lama dan dapat menjelajah internet lewat Opera Mini Browser dan dilepas dengan harga resmi Rp. 750 ribu.


Baca juga:

LG G4 Resmi Dapat Update OS Android 6.0 Marshmallow

Munculkan Stiker LGBT, Aa Gym Ajak Masyarakat Beralih Ke Sosmed Lain

Tertarik untuk memilikinya? Sabar dulu, karena Nokia 230 Dual SIM dan Nokia 222 Dual SIM akan tersedia di pasaran pada Jumat, 12 Februari 2016 dalam pilihan warna Silver dan Dark Silver. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Turis Asing Kagum Dengan Cara Remaja di DKI Mereparasi Ponsel

Turis Asing Kagum Dengan Cara Remaja di DKI Mereparasi Ponsel

Jakarta – Seorang turis asal Rusia yang bernama Nik Semenov mengunggah kekagumannya terhadap keahlian tenaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis