Home > Hiburan > Film > Artis Cantik Marsya Doeni Mengaku Banyak Belajar Dari Roweina Umboh

Artis Cantik Marsya Doeni Mengaku Banyak Belajar Dari Roweina Umboh

Jakarta – Dalam film berjudul ‘Untuk Angeline’, aktris muda Marsya Doeni menunjukkan kemampuan beraktingnya. Dalam film ini, Marsya beradu akting dengan banyak aktris senior seperti Roweina Umboh, Kinaryosih, serta Paramitha Rusady.

Artis Cantik Marsya Doeni Mengaku Banyak Belajar Dari Roweina Umboh

Saat dijumpai tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), sebagai pendatang baru di dunia perfilman, dara kelahiran 8 Agustus ini mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari Roweina Umboh, yang dalam film ini berperan sebagai Margrieth Megawe, ibu angkat Angeline.

“Pendalaman akting Tante Roweina itu bangus banget. Dia bisa dengan sekejap menjadi Ibu Margriet yang sinis dan teriak-teriak sambil marah-marah,” jelas Marsya Doeni.

Saat melakoni adegan dengan Roweina Umboh, Marsya sempat dibuat kaget saat dirinya dibentak-bentak oleh aktris senior tersebut.

“Di film ini peran aku jadi tetangganya Angeline. Jadi pas main ke rumah Angeline, Tante Roweina yang berperan jadi Ibu Margriet mendadak bentak-bentak aku sambil banting pintu keras banget. Kaget lah,” lanjutnya.


Baca juga:

Tatjana Saphira Menganggap Valentine Bukan Sebuah Perayaan yang Penting

Heboh, Inilah Video Saat Leeteuk Super Junior Mengecup Bibir Minah Girls Day

Saking alaminya, Marsya sempat mengira kalau Roweina benar-benar marah pada dirinya. Untungnya gadis 19 tahun ini cepat sadar bahwa itu hanya sekedar akting di depan kamera. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis