Home > Olahraga > Bola > Gabriel Barbosa, Pemain Muda Brazil Yang Masuk Pantauan Klub Besar Eropa

Gabriel Barbosa, Pemain Muda Brazil Yang Masuk Pantauan Klub Besar Eropa

Rio De Janeiro – Brazil tampaknya memang sudah ditakdirkan untuk mencetak banyak para pemain sepak bola yang berbakat. Jika saat ini Neymar disebut-sebut sebagai pemain terbaik di Brazil, tampaknya generasi penerusnya akan datang dari sosok yang bernama Gabriel Barbosa.

Gabriel Barbosa, Pemain Muda Brazil Yang Masuk Pantauan Klub Besar Eropa

Seperti yang dilansir The Sun, Selasa (9/2/2016), Gabriel Barbosa memang saat ini sedang diincar oleh beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Pemain Santos ini tampaknya sudah menjadi rebutan lantaran dirinya yang memang dijuluki sebagai The Next Neymar.

Barbosa sendiri sudah bergabung dengan Santos sejak usia 8 tahun dan saat ini umurnya sudah 19 tahun dan dianggap sebagai pesepak bola muda terbaik di Amerika Selatan. Saat membela tim muda Santos, Barbosa mencetak sekitar 600 gol dan catatan itulah yang membuat namanya semakin berkibar di dunia sepak bola.

Untuk level senior, Barbosa melakukan debut pertama kalinya dengan Santos pada usia 16 tahun dan sampai sekarang da telah melesakkan 46 gol dari penampilan 128 kalinya bersama kklub asal Brazil itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...