Home > Hiburan > Gosip > Diusung PKB, Apakah Nasib Dhani Bakal Sama Seperti Rhoma Irama ?

Diusung PKB, Apakah Nasib Dhani Bakal Sama Seperti Rhoma Irama ?

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang telah mengusung Ahmad Dhani sebagai calon pasangan yang akan diajukan untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Pihak dari Ahmad Dhani sendiri telah bersedia untuk menerima ajakn dari PKB itu dan hal inilah yang menjadi ramai di berbagai media di Indonesia.

Diusung PKB, Apakah Nasib Dhani Bakal Sama Seperti Rhoma Irama ?

Salah satu yang mencoba memberikan komentarnya terkait penunjukan Ahmad Dhani ini adalah Dimas Oky Nugroho, seprang analis politik. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, rabu (10/2/2016), Dimas mengatakan bahwa pada Pilpres 2009 kemarin PKB juga sempat memunculkan Ahmad Dhani sebagai calon dan kemudian pada Pilpres 2014 memunculkan nama Rhoma Irama dalam Pilpres.

Dimas Oky menuturkan bahwa track rexord dari PKB memanglah seperti itu dan semuanya diakukan hanya untuk menarik perhatian dari publik semata, sehingga bisa dikatakan hanya untuk mencari sensasi saja.

Dimas pun menambahkan bahwa PKB ahrusnya punya konstituen, ideologi, serta latform yang jelas maka calon yang diusung harusnya sesuai dengan itu dan tidak mengandalka popularitas, tampang, ataupun kekuatan finansial saja karena hal tersebut tidak mencerdaskan publik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jakarta – Berprofesi sebagai seorang artis tentunya tak lepas dari label hidup mewah dan barang-barang ...