Home > Ragam Berita > Nasional > Ngeri, Preman Kalijodo Bersenjatakan Tombak Dan Panah

Ngeri, Preman Kalijodo Bersenjatakan Tombak Dan Panah

Jakarta – Usai hebohnya media terkait dengan tragedi Fortuner maut di Kawasan Kalijodo, Ahok pun berwacana untuk segera menggusur lokasi itu yang memang dikenal dengan kawasan yang banyak terdapat hiburan malam serta prostitusi itu. Namun, sebelum melaksanakan misinya itu, Ahok pun tamapaknya mengukur dan menghitung dahulu rencana besarnya tersebut.

Ngeri, Preman Kalijodo Bersenjatakan Tombak Dan Panah

Kaijodo merupakan kawasan merah yang posisinya berada di Jakarta Barat dan perbatasan dengan Jakarta Utara. Di sini akan Anda temukan setidaknya 60 bangunan yang berupa cafe ataupun karaoke yang tentunya diselingi dengan para PSK yang beredar di tiap cafenya. Daerah ini juga banyak terdapat preman dan mereka tak gentar untuk menjaga kawasan tersebut.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kalijodo, salah satu warga yang berinisial MA mengatakan bahwa Kalijodo itu sensitif dan mereka punya insting yang sangat kuat dan mudah curiga. MA menambahkan bahwa saking kuatnya, FPI pun gak berani untuk masuk dan pernah kejadian pada waktu itu ada delapan mobil namun tak ada yang berani masuk karena para ppremannya bawa tombak semua.

MA pun menuturkan bahwa di Kawasan Kalijodo memang sering terjadi ribut dan jika ribut maka ada yang pake panah dan tombak. MA pun menambahkan bahwa memang semua preman disana sudah sedia parang ataupun panah untuk antisipasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...