Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Sedih Gadis SMP Yang Digagahi Oleh Tetangganya Sendiri

Cerita Sedih Gadis SMP Yang Digagahi Oleh Tetangganya Sendiri

Makassar – Seorang siswi sebuah SMP di Makassar, Sulawesi Selatan, diketahui menjadi korban pemerkosaan oleh dua orang tetangganya.

Cerita Sedih Gadis SMP Yang Digagahi Oleh Tetangganya Sendiri

Parahnya, Korban mengaku sudah dicabuli sejak masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Seorang pelaku bernama Bado Deng Ngerang yang berprofesi sebagai penarik becak dilaporkan telah kabur dan menjadi buronan kepolisian,

Sementara pelaku satunya yang bernama Sanuddi Deng Emba, telah diamankan. Berdasarkan pengamatan Harian Indo (Kamis, 11/2/2016), Sanuddin adalah anak kandung dari Bado. Keduanya adalah warga Kelurahan Karuwisi Utara, Kecematan Panakkukang, Makassar.

Hasil pengembangan kasus sementara ini, kedua pelaku melancarkan aksinya dengan masuk ke rumah korban, saat kedua orangtua dari bocah itu pergi keluar untuk bekerja. Kala itu di rumah hanya ada korban dan adiknya.

Lalu pelaku berpura-pura meminta air kepada korban. Tanpa curiga sedikitpun, korban pun menyuruh pelaku untuk mengambil sendiri air di dalam rumah, kemudian pelaku dan memberi uang kepada adik korban sebesar Rp 5 ribu agar pergi meninggalkan rumah.

Mengetahui suasana sepi, pelaku langsung memegang tangan dan menarik korban ke dalam kamar serta menutup mulut korban dengan tangannya dan kemudian memperkosanya.

Usai melakukan aksinya , para pelaku pun kemudian mengancam akan membunuh keluarga korban apabila korban berani melaporkan kejadian ini kepada kedua orangtuanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis